Survei Pelatihan bagi Peserta Pelatihan BPPMDDTT Makassar

 


Penjelasan Singkat Survei untuk Peserta Pelatihan

Tujuan Survei:

Kami dari Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (BPPMDDTT) Makassar, ingin mengetahui pendapat Anda tentang pelatihan yang baru saja Anda ikuti. Survei ini bertujuan untuk:

  • Meningkatkan kualitas pelatihan di masa depan: Umpan balik Anda akan membantu kami untuk menyempurnakan program pelatihan dan memastikan bahwa pelatihan kami memenuhi kebutuhan peserta.
  • Mengetahui efektivitas pelatihan: Kami ingin mengetahui apakah Anda telah mencapai tujuan pelatihan dan apakah Anda merasa bahwa pelatihan ini bermanfaat bagi Anda.
  • Mendapatkan masukan untuk pemateri: Kami ingin mengetahui bagaimana Anda menilai kinerja pemateri pelatihan.

Jenis Survei:

Ada tiga jenis survei yang akan Anda isi:

  • Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM): Survei ini akan mengukur kepuasan Anda secara keseluruhan terhadap pelatihan, termasuk materi pelatihan, metode pelatihan, media pelatihan, dinamika kelompok, teknis penyelenggaraan, dan penilaian panitia.
  • Survei Evaluasi Penyelenggaraan Pelatihan: Survei ini akan mengukur efektivitas pelatihan dan meminta Anda untuk memberikan masukan tentang apa yang dapat ditingkatkan dari pelatihan.
  • Survei bagi Pelatih Pelatihan: Survei ini akan mengukur kinerja pelatih/pemateri pelatihan dan meminta Anda untuk memberikan masukan tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan penyampaian materi pelatihan.

Waktu Pengisian:

Anda dapat mengisi survei kurang lebih 15 ini (limabelas menit) setelah pelatihan selesai. Kami mohon Anda untuk meluangkan waktu untuk mengisi survei ini dengan jujur dan terbuka.  

Manfaat Mengisi Survei:

Dengan mengisi survei ini, Anda akan membantu kami untuk meningkatkan kualitas program pelatihan di masa depan. Umpan balik Anda sangat penting bagi kami.

Kami dari BPPMDDTT Makassar mengucapkan Terima kasih atas partisipasi Anda!

Silakan isi survei dengan mengklik tombol berikut.






Comments

Popular posts from this blog

Pelayanan Pelatihan

Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas (ZI)